Daulat Gizi, DESA MANDIRI GIZI, MCAI Dan Kementerian Desa, PDTT- perdesaansehat.com

“Seluruh pihak dari berbagai komponen negara dan bangsa Indonesia dari seluruh level pemerintahan otonomi selain Desa, Telah memutuskan sikap politik melalui Pemerintah dan DPR RI pada penerbitan UU No 6 Tahun 2014, Tentang Desa. Pengakuan Negara atas “kedaulatan desa” sebagai mandat dan amanah UU Desa atau penyebutan lainnya pada entitas Bangsa nusantara di wilayah administrasi NKRI terkecil (Inti Bangsa Nusantara) sekaligus di tingkat terendah struktur Pemerinthan NKRI (Pondasi NKRI) sebagai Pemerintahan Otonomi Desa yang menyatu dengan masyarakt Desa. Sebagai subyek pembangunan bagi kewenangan lokal skala Desa maupun kewenangan atas asa usul, yang dilaksnakan melalui Kedaulatan Desa pada Musyawah Desa, untuk menetukan sendiri pilihan kebijakan pembangunan Desa dalam kerangka pemenuhan kebutuhan kesejahteraan warga desa itu sendiri sebagai refresentasi azas subsidieritas bagi Kewenagan Lokal Skala Desa dan azas Rekognisi Bagi Kewenangan asal usul. 

Harapan dimasa mendatang akan terwujudnya adanya penyatuan Atau korelasi yang positif progressife kebijakan oleh setiap rezim berkuasa NKRI yang sejalan dengan harapan setiap warga Bangsa Nusantara, sebagai dampak proses rekruitmen unsur pemerintahan melalui pemilihan umum yang sangat demokratis, bersih dari politik kotor pada seluruh Desa yang akan memastikan juga hasil rekruitmen aktor pemerintahan yang amanah bagi pemenuhan hak dasar setiap rakyat NKRI di manapun keberadaaannya pada tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional. Hal ini akan memastikan kesejahteran, kemakmuran dan kebahagian warga Nusantara akan tercapai. 

Tetapi harus menjadi kesadaran kolektif kita semua atas implementasi UU Desa berpeluang terjadinya kegagalan, dimana saat ini melalui instrumen komunikasi jarak jauh berbasis digital, yang menegasikan sekaligus inter aksi sosial tidak terhambat oleh jarak waktu dan ruang, maka perpecahan NKRI juga menjadi serta merta.”
SANGAT MENGGAIRAHKAN, 

TURUT SERTA MENYALAKAN DAN MENJAGA KILAUAN CAHAYA LILIN LILIN KECIL DESA 

UNTUK MENAMPILKAN KOBARAN API KEAGUNGAN NUSANTARA. – perdesaansehat.com

HanibalHamidi

@HibahDiriTukDesa

Salam Kejuangan Nusantara
Desa Membangun Indonesia

Hanibal H
#HibahDiriTukDesa

Comments are closed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑