Menjalin Kerjasama Bakamla dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Setelah Melaksanakan Kegiatan Pemecahan Rekok Paskibra Terbanyak pada saat memperingatai hari kemerdekaan Republik Indonesia yang di adakan di Pulau Sebatik Provinsi Kalimantan Utara yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia pada tanggal 17 Agustus 2017 atas gagasan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bekerjasama dengan Badan Keamanan Laut Nasional yang berlangsung meriah dan sukses.

WhatsApp Image 2018-01-01 at 01.07.21(2)

Untuk Menindak lanjuti kerjasama tersebut di adakan kembali pertemuan antar pimpinan Kementerian dan Badan yang dilaksanakan di Ruang Menteri di Komplek Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Pertemuan tersebut menghasilkan kerjasama keberlanjutan untuk menyatukan tujuan bersama pada wilayah Indonesia terdepan dan berbatasan dengan Negara-Negara Tetangga.

WhatsApp Image 2018-01-01 at 01.07.21(1).jpeg

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan penandatanganan foto bersama penunjukan Eko Putro Sandjojo (Menteri  Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi) sebagai warga kehormatan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia

Comments are closed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑