Selamat Hari Anak Nasional, Sebagai Penentu Kemajuan Indonesia Serta Dunia Secara Berkelanjutan Dimasa Penyatuan Dunia Berbasis Digital. (HaiHai)

Memahami sejarah kehidupan dunia sejak dahulu kala sampai saat ini, adakah pengetahuan yang kita butuhkan lagi untuk bijak dalam menjamin kehidupan anak dan cucu kita yang lebih sejahtera scara berkelanjutan ??? SEMUA TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN KITA BELAJAR DARI KESALAHAN DAN KEBAIKAN YANG TELAH TERJADI SEJAK DAHULU KALA. “Marilah kita pastikan warisan kita kepada anak dan cucu kita bangsa dan negara yang memiliki Sistem Tata Nagara Yang Menjamin; 1) Demokrasi Yang Berkualitas dalam proses pemilihan umum Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Desa, Perwakilan masyarakat untuk 2)penyusunan regulasi dan kebijakan pembanguan nasional yang terintegrasi secara tepat, dan 3) pengawasan pembangunan secara ketat, pada semua wilayah pemerintahan otonomi, baik di Desa (Dalam Musyawarah Desa), di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional, yang akan memastikan terwujudnya 4) kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia secara bertahap dan berkelanjutan dengan 5)dukungan secara optimal dari kepastian penegakan hukum yang berkeadilan, sesuai dengan peraturan perundang undangan yang mengacu pada UUD 1945 dan Pancasila.

Hal ini semuanya telah diwariskan oleh oleh para pejuang yang telah merebut kemerdekaan, bersama-sama seluruh rakyat Indonesia di bawah kepemimpinan Soekarno, sebagai proklamator sekaligus Presiden pertama Republik Indonesia. Peta menuju Indonesia yang makmur, sejahtera, dan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat yang akan dicapai melalui “jembatan emas” kemerdekaan Indonesia, dimuat dalam Konstitusi UUD 1945 serta tuntunan “Kompas Trisakti” sebagai penanda utama akan segra terwujudnya tujuan bernegara.

Dihari Anak Nasional ini, Sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masa depan anak dan cucu kita dimasa mellenial, marilah kita bertekat untuk tidak mewariskan negara yang buruk, karena tidak memiliki pondasi yang sangat kuat berdasarkan “Peta” Konstitusi UUD 1945, Sesuai cara pandang hidup bangsa Indonesia Pancasila yang menjadi “Kompas” Trisakti. (HaiHai).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: